Jumat, 15 Oktober 2010

shutterstock Ilustrasi: Kementerian Pendidikan Nasional juga mesti bekerja keras untuk menjadi percontohan institusi pemerintah yang bebas korupsi. T

Padangnews.com-Pasangan petenis putri Indonesia Ayu Fani Damayanti/Jessy Rompies maju ke semifinal nomor ganda pada Turnamen Tenis Women’s Circuit ITF di Mount Gambier Australia, Jumat (15/10/10).

Dalam turnamen berhadiah total 25.000 dollar AS itu, Ayu Fani/Jessy menundukkan pasangan Australia Bojana Bobusic/Alenka Hubacek 6-3, 6-3.

Seperti dikutip dari situs resmi Federasi Tenis Internasional (ITF), di semifinal Ayu/Jessy akan berhadapan dengan sesama pasangan non-unggulan Daniella Dominikovic/Sandra Zaniewska (Australia/Polandia), yang menyisihkan Hayley Ericksen/Victorija Rajicic (Australia) 6-4, 6-4.

Prestasi Ayu/Jessy mencapai semifinal ini sama dengan hasil pada turnamen dengan level yang sama turnamen ITF Port Pirie Australia pada pekan lalu.

Di babak sebelumnya pasangan petenis Indonesia itu menundukkan Julia Moriarty/Ashling Sumner (Australia) 4-6, 6-1 (10-6).

Keikutsertaan kedua petenis Indonesia pada turnamen tersebut dalam rangka mengasah kemampuan untuk menghadapi Asian Games XVI yang akan berlangsung di Guangzhou China pada November mendatang.

Dari pertandingan perempat final lain, unggulan keempat Alison Bai/Ana-Clara Duarte (Australia/Brasil) ke semifinal menundukkan Tyra Calderwood/Monika Wejnert (Australia) 6-7(5), 6-3 (11-9).

Di semifinal Bai/Duarte akan berhadapan dengan unggulan kedua Marija Mirkovic/Pemra Ozgen (Australia) yang menyisihkan Erin Billett/Karen Flippou (Australia) 6-1, 6-1.

Ayu dan Jessy juga tampil di tunggal. Namun Ayu langsung tersisih di babak pertama oleh petenis Australia Ashleigh Barty 7-6(3), 3-6, 3-6, sedangkan Jessy berhasil mencapai babak kedua yang kemudian dihentikan petenis Jepang Erika Sema 2-6, 2-6.

Di babak pertama, Jessy sempat membuat kejutan dengan menjungkalkan unggulan kedua Olivia Rogowska (Australia) dengan 6-2, 7-6(4).

0 komentar:

Posting Komentar