Senin, 18 Oktober 2010

Kakek "Bau Tanah" Cabuli Gadis Idiot Ditangkap Tim Buser

Padangnews.com-Meski sempat kabur ke tanah Jawa sekitar dua bulan yang lalu, akhirnya, seorang kakek yang telah bau tanah berhasil ditangkap tim buser Polsek Lubuk Alung di rumah istrinya Kecamatan V Koto Sungai Sariak, Minggu (17/10/2010).

Kakek yang bernama Tamtawi (74) petani itu ditangkap, karena diduga melakukan perbuatan cabul kepada seorang gadis idiot warga tetangga di Korong Toboh Parupuak Kecamatan Sintuk Toboh Gadang Kabupaten Padangpariaman. Namun, petugas langsung mengamankan tersangka ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (LP) Karan Aur Kota Pariaman.

Kapolres Padangpariaman AKBP Eko Nugrohadi dan Kapolsek Lubuk Alung AKP Amral ketika menjawab pertanyaan POSMETRO (Group PadangToday), mengaku kasus tersebut.

"Tersangka sedikit lama ditangkap, karena usai melakukan perbuatan cabul langsung kabur ke tanah Jawa. Padahal, sanak famili korban pencabulan kakek renta itu telah dilaporkan kepada kita di Polsek Lubuk Alung. Lebih kurang dua bulan tersangka kabur, namun kini telah kita tangkap degan kondisi sehat. Tetapi, karena tersangka telah terlalu tua, maka penahanan diserahkan ke LP Karan Aur," ungkap Kapolsek, Minggu (17/10/2010).

Menurut Kapolsek yang didampingi Kanit Reskrim Ipda Edi Karan, peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada 6 Juli 2010 sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, korban yang bernama Rini (13) mantan murid Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kecamatan Sintuk Toboh Gadang lewat dengan jalan kaki, di depan warung kosong milik tersangka.

Apalagi kondisi sedikit sepi. Melihat korban sendirian pulang ke rumahnya entah bagaimana tersangka nekat meminta Rini berhenti di warungnya. Mungkin, tersangka tidak curiga, apalagi korban adalah seorang wanita yang kurang sehat jasmani dan pernah di SLB. []

0 komentar:

Posting Komentar