Jumat, 15 Oktober 2010

Mobil DPU DKI Jakarta Dipakai untuk Sebar Bendera PD


Foto: Dok Detikcom

Padangnews.com-Jakarta - Bayangkan jika sebuah mobil pemerintah dipergunakan untuk fasiltas partai tertentu? Hal ini terjadi pada mobil truk bertuliskan "DPU DKI" (Dinas Pekerjaan Umum) yang mengangkut bendera Partai Demokrat.

Menurut seorang saksi mata, sekitar pukul 13.00 WIB, truk itu tampak berjalan di Jl Kramat Pulo, Jakarta Pusat.

"Saya melihat sebuah truk berwana merah yang bertuliskan DPU DKI tapi di setiap sisinya terdapat bendera Demokrat," ujar salah satu saksi mata yang enggan disebutkan namanya kepada detikcom, Jumat (15/10/2010).

Menurut saksi mata tersebut, truk tersebut melaju dengan lambat sambil beberapa kali menepi di samping jalan untuk menurunkan bendera partai.

"Beberapa kali mobil itu berhenti dengan menurunkan bendera," kata saksi tersebut.

Saksi pun sempat ditegur oleh pengemudi mobil truk untuk tidak mengambil gambar.

"Tapi saya bilang inikan mobil rakyat bukan milik partai. Saya juga melihat plat nomor mobil itu berwarna hitam dengan nomor B 944 ," terangnya.

Setelah menegur saksi tersebut, mobil truk itu kemudian melaju ke arah Senen, Jakarta Pusat. "Lalu setelah itu saya berangkat ke tempat teman saya," tukasnya.
(fiq/irw)

0 komentar:

Posting Komentar