Selasa, 26 Oktober 2010

Neville: Chicharito Calon Legenda MU

AFP
Padangnews.com-Javier "Chicharito" Hernandez membuat gol aneh, menyundul bola dengan kepala bagian belakang, saat melawan Stoke City, Minggu (24/10/2010). Hernandez akhirnya mencetak dua gol dan membawa Manchester United menang 2-1.

Bek Manchester United (MU), Gary Neville, menilai rekannya, Javier "Chicharito" Hernandez memiliki konsistensi mencetak gol yang akan menjadikannya salah satu pemain legendaris" Setan Merah" suatu hari nanti.


"Hernandez adalah orang yang baik. Ia bekerja sangat keras, luar biasa keras. Ia memiliki segala atribut. Ia akan mencetak banyak gol untuk Manchester United," ujar Neville.

Pernyataan itu berkaitan dengan dua gol Hernandez ke gawang Stoke City, yang menentukan kemenangan MU 2-1, dalam lanjutan Premier League, Minggu (24/10/2010). Kedua gol itu diciptakan secara unik dan mencerminkan insting gol Hernandez.

Gol pertama diciptakan Hernandez dengan memanfaatkan umpan Nemanja Vidic. Dalam posisi membelakangi gawang lawan, ia menyundul bola kiriman Vidic masuk gawang Stoke.

Hernandez mencetak gol kedua dengan memanfaatkan umpan Patrice Evra. Dari tayangan ulang terlihat Evra sebetulnya berniat menembakkan bola, tetapi arahnya melenceng dari sasaran.

Sebelum bola keluar lapangan, Hernandez yang berada di tengah kotak penalti dalam kawalan pemain Stoke, menyonteknya masuk gawang tim tamu.

Dengan dua gol itu, Hernandez telah mengoleksi tiga gol dalam lima penampilan Premier League. Sebelumnya, ia mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion, 16 Oktober lalu. (SUN)

0 komentar:

Posting Komentar