Senin, 16 Mei 2011

Jalur Padang -Bukittinggi Rapat Merayap

Padangnews.com-BUKITTINGGI- Kendaraan memadati lalu lintas Padang - Bukittinggi pada masa libur panjang cuti bersama Hari Raya Waisak 2555. Kendaraan terlihat memenuhi ruas jalan baik menuju Padang maupun menuju Bukittinggi.

Seperti pantauan padangmedia.com di ruas jalan Padang-Bukittinggi, Minggu (15/05) malam, kendaraan terlihat rapat merayap. Seperti terlihat di ruas jalan Bukittinggi, tepatnya di persimpangan Jambu Air. Lalu lintas tersebut didominasi oleh kendaraan roda empat.

Kendaraan antri hingga satu kilometer. Kemacetan tersebut dialami oleh kendaraan yang hendak meninggalkan Bukittinggi. Sedangkan jalur menuju Bukittinggi, lalu lintas terlihat lancar.

Selain itu, antrian kendaraan juga terlihat di ruas menuju Padang Panjang via Bukittinggi. Antrean terlihat di kawasan jelang Aia Angek. Serta antrean juga terlihat di kawasan Silaing. Ruas jalan menuju Padang Panjang tampak ramai didominasi kendaraan roda empat yang hendak menuju Bukittinggi.

Meski sempat terjadi penumpukan kendaraan di beberapa titik, tapi tidak ditemukan anggota kepolisian guna mengatur arus lalu lintas tersebut. (dodo)

0 komentar:

Posting Komentar