Senin, 11 April 2011

Briptu Norman Tampil Lagi Lewat 'Bawel oh Bawel'

Tribunnews.com - Minggu, 10 April 2011 16:29 WIB
Share on Facebook Share on Twitter Print Berita Ini + Text
Briptu Norman Tampil Lagi Lewat  'Bawel oh Bawel'
YouTube

Padangnews.com--Ternyata Briptu Norman tak hanya pandai menyanyikan lagu-lagu India. Ia juga piawai memainkan alat musik gitar. Kepiawaian Briptu Norman yang kini namanya semakin tenar di seantero dunia lewat lip-sync lagu Chaiya chaiya yang diupload di YouTube, kembali mencuat di internet.

Dalam rekaman yang diunggah di YouTube berjudul 'Briptu Norman Kembali Eksis (Bawel oh Bawel) kali ini, ia tampil tak seorang diri. Bersama seorang
rekannya, Norman duet menyanyikan lagunya Kerispatih berjudul Kita dan dunia. Selain mengisi suara dua, Norman juga bertindak sebagai rapper.

Kali ini Norman tak memakai baju dinas. Ia hanya mengenakan kaos warna hitam. Di belakang keduanya, terlihat ada seorang wanita yang sedang tidur. Siapa wanita itu, tak jelas benar. Anehnya, ketika keduanya bernyanyi, wanita itu sepertinya tak terganggu walau suara Norman dan rekannya cukup keras.

Ada kemungkinan pria yang duet dengan Norman, juga berprofesi sebagai anggota polisi. Siapa namanya? Belum ada keterangan yang jelas di YouTube. Sebaliknya di YouTube hanya terdapat penjelasan: "Briptu Norman Kamaru kali ini kembali menghebohkan dengan video terbarunya bersama satu rekannya, anggota . Kali ini, polisi gaul itu memamerkan suara dan kepiawaiannya main gitar." Video itu diupload 6 April 2011 dan sekarang sudah dapat kunjungan sebanyak 67,44.
courtesy :tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar