Rabu, 06 April 2011

100 Kafe di Jalan Samudera Dibongkar

Lokasi Simulasi Bencana  Anggota Satpol PP merubuhkan 100 kafe sepanjang kawasanpadang news.com,—Sedikitnya 100 kafe di sepanjang kawasan pantai Purus, kemarin (5/4) dibongkar sendiri oleh pemiliknya. Pasalnya lokasi tersebut akan dijadikan tempat simulasi penanggulangan bencana pada 9-14 April mendatang.


Pembongkaran secara sukarela kafe di dekat kawasan Danau Cimpago itu, dilakukan warga menindaklanjuti surat edaran, dan sosialisasi dari Pemko dan Dinas Pariwisata Kota Padang.


“Pembongkaran kafe-kafe ini, dilakukan setelah adanya imbauan dari Pemko dan Dinas Pariwisata, untuk simulasi bencana,” kata Deri, salah seorang pedagang, kemarin.Mereka membongkar, kata Deri, juga karena percaya dengan janji Wali Kota Padang Fauzi Bahar yang membolehkan pedagang kembali berdagang, setelah simulasi selesai dilakukan.


“Malam Minggu kemarin (2/4), Wali Kota Padang langsung turun menemui semua pedagang di sini. Pak Wali juga berjanji, kami dibolehkan berdagang lagi setelah simulasi selesai. Berdasarkan janji itulah kami mau membongkar kafe-kafe kami dengan sukarela,” jelasnya. (di)

courtesy: http://www.padangeksspres.co.id


0 komentar:

Posting Komentar