Senin, 08 November 2010

Tifatul: Rupanya Gubernur Kito Ini Lelah Sekali


">klik untuk melihat foto
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno
tertidur di helikopter dalam
kunjungan ke Mentawai. (foto:
dok pri Tifatul)

Padangnews.com-Di sela perjalanannya mengunjungi Mentawai, Menkominfo Tifatul Sembiring menyempatkan diri untuk mengabadikan potret sejumlah titik kawasan yang disapu tsunami, tak terkecuali foto Gubernur Sumbar Irwan Prayitno yang terlelap tidur di helikopter.

"Dari Frankfurt (Jerman), Dubai, KL (Kuala Lumpur), Padang langsung saya boyong ke Mentawai. Rupanya gubernur kito ini lelah sekali," ungkap Tifatul seraya mengirimkan foto hasil jepretannya di helikopter, lewat pesan Twitternya, beberapa saat lalu, Senin (8/11/2010).

Sebelumnya, dia mengabadikan pula potret Desa Munai, Kecamatan Pagai Utara yang disapu tsunami. "37 orang meninggal di sini, disapu gelombang tsunami," katanya.

Selain daerah yang luluhlantak, Tifatul juga mengabadikan Desa Sikakap dengan potret tambak nelayan, berlatar perumahan penduduk dan masjid yang "terhindar" dari tsunami. "Sikakap, kecamatan yang selamat dari amukan tsunami," kicaunya lagi di Twitter.

Saat mendarat, dia pun menyempatkan diri berfoto bersama Lice, seorang bocah di tengah sebuah desa yang hilang disapu tsunami Mentawai."Tiga kerabatnya meninggal, akibat tsunami. Kamu harus belajar dan sukses Lice," ujarnya.(ptd)

0 komentar:

Posting Komentar