Sabtu, 13 November 2010

Bupati dan Wabup Padangpariaman Tekankan PNS Disiplin


Padangnews.com-Pemkab Padangpariaman di bawah duet kepemimpinan Drs H Ali Mukhni dan Drs H Damsuar Dt Bandaro Putiah telah bertekad dalam mewujudkan peningkatan disiplin aparatur di lingkungannya. Semua itu terlihat dari kegiatan inspeksi mendadak atau sidak yang dipimpin langsung oleh Bupati Padangpariaman Drs H Ali Mukhni, Jumat (12/11/2010).

Dalam sidak tersebut orang nomor satu di lingkungan Pemkab Padangpariaman itu mendapati masih rendahnya disiplin sebagian aparatur. Hal itu antara lain terlihat dari adanya absensi pegawai yang tidak terisi penuh, baik disebabkan karena tidak masuk kerja atau karena terlambat.

Mendapati kenyataan itu Ali Mukhni tak luput mewanti-wanti semua PNS di lingkungannya agar lebih disiplin dalam bekerja.

"Karena kami telah berkomitmen selama era kepemimpinan kami ingin bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Padangpariaman, makanya ini mestinya perlu menjadi perhatian bagi semua aparatur dengan meningkatkan disiplin kerja di lingkungan satuan kerjanya masing masing," tegasnya mengakhiri. (ptd)

0 komentar:

Posting Komentar