Kamis, 29 Juli 2010

Pedrosa Sambut Kembalinya Stoner ke Honda

Dani Pedrosa (Andika Wahyu/ANTARA)
BERITA TERKAIT

Padangnews.com- - sebauh harapan baru bagi Honda repsol. harapan tersebut muncul setelah Casey Stoner berkeinginan gabung di Honda Repsol. Pembalap Honda Repsol, Dani Pedrosa menyambut baik bergabungnya Casey Stoner ke tim Honda musim depan. Menurutnya, kehadiran Stoner akan membuat timnya lebih kompetitif seperti yang terjadi pada tim FIAT Yamaha saat ini.

Diperkuat dua pembalap jempolan, seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, Yamaha memang semakin kuat. Suasana kompetitif antar kedua pembalap membuat Yamaha semakin kuat dan sulit dikejar oleh rival-rivalnya.

"Mungkin inilah alasan Honda menarik kembali Stoner. Dia pembalap yang bagus dan bisa membuat Honda lebih baik ke depannya," ucap Marketing Manager HRC, Gemma Rodder, dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Selasa, 27 Juli 2010.

"Lihat saja Yamaha yang begitu kompetitif, walau di sana ada dua pembalap hebat. Memang kadang-kadang hal itu bisa berakibat baik atau buruk. Namun kami mengharapkan yang terbaik bisa diberikan Honda," ujar Gemma.

Stoner memutuskan untuk kembali bergabung dengan Honda setelah empat musim membela Ducati. Bersama tim yang dibelanya saat mengawali karir di MotoGP itu, Stoner akan bergabung dengan dua pembalap lainnya, Dani Pedrosa dan Andrea Dovisiozo.

Pedrosa sendiri sampai saat ini masih memegang posisi sebagai pembalap utama Honda. Menurutnya, kehadiran Stoner bakal membuat suasana timnya lebih kompetitif yang akan membantu timnya tampil baik lagi.

"Masuknya Stoner bakal membuat tim lebih kompetitif. Bakal ada kompetisi yang ketat antara saya dengan dia dan itu bagus buat tim," kata Pedrosa.

"Mengenai rencana saya musim depan, saya belum memastikannya. Sekarang, saya ingin berkonsentrasi dulu untuk musim ini," tandasnya.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar