Minggu, 26 Desember 2010

Setan Merah Buru Manuel Neuer


Setan Merah Buru Manuel Neuer
Sir Alex Ferguson

Padangnews.com-MANCHESTER -- Sir Alex Ferguson, manajer Manchester United, belum mendapatkan kiper calon pengganti Edwin Van der Sar yang bakal gantung sarung tangan pada akhir musim ini. Fergie tengah memburu Manuel Neuer yang kini menjadi kiper nomor satu Jerman.

Harian Manchester Evening News menyebutkan Neuer, yang memperkuat Schalke 04 sejak 2005, kini menjadi buruan utama Ferguson. Legenda Bayern Muenchen, Oliver Kahn, yakin Neuer dapat menjadi kiper nomor satu dunia jika bergabung dengan klub sekelas Manchester United.

Setan Merah, julukan Manchester United, sudah mengeluarkan 3,5 juta poundsterling untuk mendatangkan kiper Anders Lindergaard dari Aalesunds. Kiper kelahiran Denmark itu sudah mulai latihan di Carrington, tapi baru bisa dimainkan setelah tanggal 4 Januari.

Tapi, Lindegaard sepertinya akan diplot untuk menggantikan Tomasz Kuszczak, kiper nomor dua MU, yang juga akan hengkang dari Old Trafford pada Juni 2011 mendatang. Karena itu, Ferguson masih memburu kiper pengganti van der Sar. Fergie tidak hanya mengincar Neuer, tapi juga membidik Hugo Loris (Olympique Lyon) dan Maarten Stekelenburg (Ajax Amsterdam)

0 komentar:

Posting Komentar