Minggu, 26 Desember 2010

"Mourinho ke Inter? Tak Masuk Akal"

Padangnews.com - Manajer Jose Mourinho tak berniat mundur dari jabatan pelatih Madrid dalam waktu dekat dan dengan begitu, pemberitaan soal Mourinho akan kembali menukangi Inter Milan dalam waktu dekat tidak masuk akal. Demikian disampaikan juru bicara Mourinho, Eladio Parames.

Mourinho sempat menangani Inter selama dua musim sebelum pindah ke Madrid, akhir musim lalu. Posisinya di Inter digantikan Rafael Benitez.

Belum lama ini, Benitez meminta Inter membelikannya empat sampai lima pemain pada jendela transfer kedua, Januari mendatang. Jika tidak, ia mengatakan, akan meminta agennya meninjau kembali kontrak kerjanya dengan Inter.

Hal itu disebut media-media Italia membuat marah Presiden Inter, Massimo Moratti. Moratti bahkan diyakini sudah berbulat tekad mengganjar Benitez dengan surat pemecatan.

Mengingat pada musim terakhirnya di San Siro, Mourinho membawa Inter menjuarai Liga Champions, Serie-A, dan Piala Italia, Mourinho masuk daftar buruan Inter.

Sejauh ini, tak ada konfirmasi dari Inter Milan soal pemberitaan pemecatan Benitez atau siapa calon penggantinya. Namun, menurut Parames, sekalipun betul Inter menginginkan Mourinho kembali, itu tak akan kesampaian.

"Tak ada pertemuan dan tak ada komunikasi di Madrid antara Moratti dan Mourinho. Itu tak masuk akal. Mourinho terikat kontrak dengan Madrid dan akan menghormatinya," ujar Parames.

"Inter? itu cuma spekulasi. Saya pikir, itu sulit. Namun, Anda tak bisa mengatakan mustahil. Itu bergantung kepada klub dan musim. Namun, Mourinho tak pernah bekerja hanya selama semusim di sebuah klub," tambahnya. (ANSA)

0 komentar:

Posting Komentar