Jumat, 28 Mei 2010

MK Minta Dukungan di Mesjid Luhur Syekh Burhanuddin

">klik untuk melihat foto
H. Muslim Kasim
Padang today melaporkan bahwa Bupati Padang Pariaman Selain meminta jamaah untuk meramaikan masjid, Bupati Padangparimaan, H Muslim Kasim yang pada kesempatan itu diberi kesempatan menyampaikan kata sambutan, meminta dukungan dari jamaah Jumat yang hadir di Mesjid Luhur Syekh Burhanuddin, Korong Tanjung Medan, Nagari Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padangpariaman, Jumat (28/5/2010) atas pencalonannya pada Pilgub Sumbar tahun ini. MK berorasi didepan ratusan jamaah.

Pada kesempatan itu pula, MK panggilan akrab Bupati yang telah memimpin Padangpariaman 2 periode ini memaparkan keberhasilan pembangunan yang telah dilakukannya selama ini. Dia tak menampik masih ada beberapa program yang belum sempat terlaksana selama kepemimpinannya. Untuk itu ia juga meminta maaf atas semua kesalahannya selama memimpin Kabupaten Padangpariaman.

"Karena selama ini saya disupport oleh para perantau Pariaman yang tergabung dalam PKDP, saya kembali berharap agar amanah yang telah diberikan itu bisa pula mendapatkan dukungan dari kita semua yang hadir pada kesempatan ini. Saya maju dengan nomor urut 3," kata MK.

Program kemiskinan yang selalu menjadi fokus dari kepemimpinannya, diakuinya hingga kini masih belum sempurnah. Dia mengakui pula masih ada masyarakat Padangpariaman yang hidup dalam garis kemiskinan. Untuk itu pula, bila nanti ia terpilih, ia berjanji akan memprioritaskan program tersebut di Sumbar.

Sebelumnya proses peresmian Mesjid Luhur Syekh Burhanuddin telah dilaksanakan. MK berpesan agar mesjid tak saja sebagai bangunan yang berdiri megah, tapi bagaimana caranya untuk meramaikannya menjadi kewajiban bersama masyarakat sekitar. (ptd)

0 komentar:

Posting Komentar