Minggu, 06 Februari 2011

Striker Timnas Malaysia Safee Bergabung ke Persib

Striker Timnas Malaysia Safee Bergabung ke Persib

Padangnews.com-, JAKARTA - Pemain depan Timnas Malaysia, Safee Sali, akan segera bergabung dengan klub Liga Super Indonesia (LSI), Persib Bandung. Safee menyatakan dirinya akan meninggalkan Selangor FC pada akhir pekan ini. Sebelum bergabung dengan Persib, pemain berusia 27 tahun ini akan melaksanakan satu laga terakhirnya bersama Selangor FC di Kompetisi liga Malaysia, pada 12 Februari.


"Semuanya akan menjadi jelas saat Selangor FC memberi keterangan resmi soal masa depan saya, Senin nanti. Saya juga telah mendapat persetujuan dari keluarga terkait dengan langkah saya selanjutnya," kata Safee dikutip dari situs resmi aseanfootball.org, Ahad (6/2).

Safee tampil mengesankan di Piala AFF 2010 lalu dengan mencetak lima gol dan merebut gelar pencetak gol terbanyak di turnamen ini. Sementara ofisial klub Persib telah beberapa kali berkunjung ke markas Selangor FC.

Selangor FC akhirnya bersedia melepas Safee yang masih menyisakan kontrak hingga November 2011.
Safee sendiri dijadwalkan dapat memperkuat Persib pada putaran kedua kompetisi LSI pada 7 Maret nanti.

Persib Bandung sudah memiliki empat pemain asing. Mereka adalah penyerang Hilton Moreira (Brasil), Argentine Pablo Frances (Argentina), dan dua pemain Singapura yakni pemain tengah Shahril Ishak dan bek Baihakki Khaizan.


Red: Djibril Muhammad
Sumber: Antara

0 komentar:

Posting Komentar