Minggu, 13 Februari 2011

Mubarak: Aku Pilih Mati dengan Dibunuh di Mesir Ketimbang Lari Keluar Negeri

AP
Mubarak: Aku Pilih Mati  dengan Dibunuh di Mesir Ketimbang Lari Keluar Negeri
Presiden Hosni Mubarak jelang saat-saat terakhirnya memimpin.

Padangnews.com- JERUSALEM - Presiden mesir terguling, Hosni Mubarak, menyatakan sehari sebelum mundru bahwa dia tak akan kabur ke luar negeri. Hal itu terungkap dalam pembicaraan per telepon dengan koleganya, petinggi Partai Buruh Israel, Benjamin Ben-Eliezer.

"Dia mengulang-ulang kalimat, "Aku telah melayani negaraku, Mesir, selama 61 tahun. Apakah mereka ingin aku lari? Aku tidak akan (lari). Apakah mereka ingin melemparkanku keluar? Aku tidak akan meninggalkan Mesir. Jika perlu, aku akan dibunuh di sini"," Ben-Eliezer mengatakan.

Mernjelang pengunduran dirinya diumumkan Wakil Presiden Omar Suleiman, Mubarak dan keluarganya telah terbang meninggalkan kairo menuju resor pribadinya di tepi Laut merah di Sinai. Tak jelas apakah saat ini dia masih di sana atau sudah terbang ke luar negeri. Beberapa pengamat perspekulasi tentang negara yang bakal dijadikan Mubarak menetap, antara lain Arab Saudi, Inggris, Israel, atau Montenegro, tempat Gamal Mubarak mempunyai jaringan konglomerasi.

Red: Siwi Tri Puji B
Sumber: Haaretz

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik dari Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Saya Husnah dan saya mengambil waktu saya keluar untuk bersaksi Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan saya.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan Bank dan kami mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang meninggalkan kami bangkrut sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, yang menawarkan pinjaman. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman. Anda dapat menghubungi dia hari ini untuk pinjaman apapun dan jumlah.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut. amandaloans@qualityservice.com atau amandarichardson686@gmail.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

Posting Komentar